Syarat peserta
1.Peserta adalah kaum terdidik/mahasiswa yang bersedia menjadi bagian dari upaya global melawan neoliberalisme-kapitalisme global.
2.Membuat makalah minimal satu tulisan orisinal baik yang pernah dipublikasikan maupun yang belum dipublikasikan. Tulisan sebaiknya dikirim secepat mungkin kepada tim steering di sekretariat BEM UNM atau via e-mail: advanced_t@ yahoo.com paling lambat 5 hari sebelum pelaksanaan pelatihan.
3.Membuat makalah atau draft makalah/essai minimal 5 dari seluruh materi Advanced Training, diserahkan ke Tim Steering Commiteee (SC) dalam bentuk disket (file) dan print out. Makalah dan atau draft makalah dibawa serta pada saat mengikuti wawancara dengan tim steering committee. Makalah ini akan disempurnakan di pelatihan Advanced Training setelah mendapat masukan dari narasumber dan diskusi dengan peserta lain bersama steering committee/fasilitator.
4.Bersedia mengikuti wawancara yang akan dilakukan SC Advanced Training 2008 BEM UNM (Jadwal terlampir).
5.membayar biaya administrasi dan akomodasi yang ditetapkan panitia.
6.Bersedia mengikuti segala peraturan/kesepakatan Advanced Training 2008.



Perlengkapan peserta
1.Perlengkapan administrasi seperti sertifikat atau keterangan lulus Intermediate training, rekomendasi dari LK (Lembaga kemahasiswaan) yang mengutus.
2.Perlengkapan materil dan non materil seperti kesiapan mental, fisik dan literature (buku minimal 15 judul) sesuai dengan isu dan materi yang akan didiskusikan, mesin ketik/laptop dan keperluan lainnya selama di training.
3.Membuat makalah prasyarat tentang grand tema dan 5 draf makalah dari 8 materi Advanced Training. Draf makalah/essai yang dimaksud adalah pokok-pokok pikiran (pendapat tokoh, laporan, hasil analisis atau kajian, dan kumpulan pemikiran) seputar tema materi yang dipilh. Yang disusun secara tertulis dengan mengikutkan referensinya. Draf tersebut akan disempurnakan dalam pelatihan.

Posted in Label:

 
WE WILL GO DOWN